Featured Products

Arti Perjuangan

Hidup itu begitu berat n keras, tp semua itu harus dilalui. Begitu banyak batu terjal yg menghalangi karena tdk semua perjalanan itu mulus sperti jalan tol..... justru dgn bnyaknya sandungan, maka seseorang itu bisa menjadi kuat n berhasil.... Dengan banyak melihat n terjun langsung, maka kita bisa tau klo ternyata tidak hanya kita yg mempunyai cobaan n masalah kehidupan. Masih banyak orang2 di luar sana yg lebih tragis nasibnya tp mereka tetep semangat.

Hari ini, aku menemukan seseorg yg ternyata d/ fisik dia sehat tapi ternyata di dalamnya bisa dikatakan hancur tp dia tetep semangat. Tetep punya semangat hidup n terus berjuang.... U/ berdiri aja, dia gg sanggup lama2. Untuk duduk pun si ibu ini juga tidak sanggup lama2 karena tangan n badannya bergetar. Kadangkala dia tinggal sendirian di rmh, karena suaminya dinas ke luar kota.

Hikmah yg bisa kuambil hari ini :

Teruslah berjuang walau apapun yg melanda kita. Tuhan memberikan cobaan kepada umatnya karena Tuhan yakin bahwa umatnya bisa melalui cobaan itu semua.
Aku sendiri butuh waktu berbulan-bulan u/ mengobati luka ini, walau sampai saat ini luka itu belum sembuh sepenuhnya tp AKU YAKIN PASTI BISA!!!

Trimakasih u/ seorg sahabat, yg telah menyarankan u/ membuat blog ini.....

readbud - get paid to read and rate articles

3 Response to "Arti Perjuangan"

Bunglon mengatakan...

hidup adalah sebuah perjuanagn yang penuh dengan cobaan bund, bersyukur, sabar ihklas dan tawakal pasti akan ada hikmah di balik semua yang kita hadapi....
Sukses Slalu!

Rita Vianty mengatakan...

@ bunglon : pasti..... banyak hikmah yg bisa dipetik, yg penting tetep sabar.

Blogger mengatakan...

mampir bunda, selamat beraktivitas dan semangat berkarya

Posting Komentar

Silahkan tinggalakan pesan untuk menjadi masukan